BRI LEBAK! Syarat Pengajuan KUR BRI 2023 di Kabupaten Lebak, Bunga Rendah Cair Maksimal Rp50 Juta, Mau?

- 8 Februari 2023, 09:50 WIB
Ilustrasi KUR BRI 2023/Tangkapan Layar/BRI
Ilustrasi KUR BRI 2023/Tangkapan Layar/BRI /

CilacapUpdate.com - Berikut informasi syarat pengajuan KUR BRI 2023 di Kabupaten Lebak dengan bunga rendah, cair maksimal Rp 50 Juta. Simak ulasannya hingga akhir artikel ini.

KUR BRI 2023 di Kabupaten Lebak (Kredit Usaha Rakyat Bank Rakyat Indonesia) merupakan pinjaman untuk menyediakan pembiayaan modal bagi UMKM di Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Lebak.

Selain program KUR, BRI Kabupaten Lebak juga menawarkan beberapa pinjaman lainnya yaitu Kupedes, Ceria, Kredit Pangan, Resi Gudang dan masih banyak lagi.

Namun di daerah ini khususnya masyarakat Kabupaten Lebak, program KUR BRI 2023 menjadi program yang paling banyak diminati masyarakat Indonesia karena menawarkan suku bunga rendah dan maksimal pinjaman hingga Rp 500 juta.

Selain bunga ringan, KUR BRI 2023 di Kabupaten Lebak juga bisa diproses tanpa agunan, dengan masa tenggang lima tahun dan pembayaran cicilan mulai dari Rp 30.000 saja.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Surabaya Sudah Dibuka? Ini Syarat Pinjaman, Tabel Angsuran dan Jadwal Terbaru

Jadwal Pengajuan KUR BRI 2023

Untuk update jadwal pengajuan KUR BRI tahun 2023 di Kabupaten Lebak dan persyaratan pengajuan pinjaman tanpa agunan, Anda bisa rutin mengecek channel resmi BRI berikut ini:

1. Akses bri.co.id atau bri.co.id/kur

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: BRI


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x