CILACAP MyPertamina! Simak Cara Daftar MyPertamina Untuk BBM Subsidi 2023 di Kabupaten Cilacap, Cek?

- 7 Februari 2023, 11:40 WIB
CILACAP MyPertamina! Simak Cara Daftar MyPertamina Untuk BBM Subsidi 2023 di Kabupaten Cilacap, Cek?/Tangkapan Layar/mypertamina
CILACAP MyPertamina! Simak Cara Daftar MyPertamina Untuk BBM Subsidi 2023 di Kabupaten Cilacap, Cek?/Tangkapan Layar/mypertamina /

CilacapUpdate.com - Berikut ini cara daftar MyPertamina untuk mendapatkan BBM subsidi 2023 bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Cilacap, simak ulasannya hingga akhir untuk mengetahui langkah - langkahnya.

Pertamina telah meluncurkan aplikasi MyPertamina bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Cilacap yang ingin mendapatkan BBM bersubsidi pertalite dan solar di setiap SPBU.

Skema solar bersubsidi atau pertalite kendaraan roda 4 bertujuan agar penyaluran BBM bersubsidi lebih tepat sasaran.

Baca Juga: LISTRIK CILACAP! Cek Tarif Listrik di Kabupaten Cilacap Per kWh Februari 2023, Berapa?

Mulai Juli 2022, skema pembelian BBM bersubsidi untuk kendaraan roda empat melalui MyPertamina telah disosialisasikan dan diterapkan di Kabupaten Cilacap.

Namun, untuk memanfaatkan layanan BBM bersubsidi di Kabupaten Cilacap, yang berhak harus mendaftar terlebih dahulu melalui MyPertamina.

Bagi warga Kabupaten Cilacap, pendaftaran MyPertamina dapat dilakukan secara online melalui aplikasi di ponsel atau website yang dapat dibuka di desktop Anda.

Syarat daftar MyPertamina 2023 di Kabupaten Cilacap

Dilansir Cilacap Update dari laman resmi MyPertamina, berikut cara daftar MyPertamina untuk mendapatkan BBM Subsidi 2023 bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Cilacap:

- Foto KTP Foto STNK Depan dan Belakang (dibuka)

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: MyPertamina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x