YES CAIR! Penerima PKH di Kabupaten Sumedang Bisa Dapat Bansos PENA 2023 Total Rp 6 Juta, Ini Persyaratannya

- 5 Februari 2023, 05:20 WIB
Ilustrasi Penerima PKH di Kabupaten Sumedang Jawa Barat
Ilustrasi Penerima PKH di Kabupaten Sumedang Jawa Barat /Dok. Kemensos/

CilacapUpdate.com - Simak yuk daftar kategori masyarakat penerima Rp 6 Juta dari bansos PENA 2023 di Kabupaten Sumedang Jawa Barat yang potensial mendapatkan bansos Pena 2023.

Saat ini kabar gembira menyelimuti masyarakat di Kabupaten Sumedang Jawa Barat, hal ini dikarenakan akan ada data baru Penerima Keluarga Manfaat (KPM) serta berhak menerima bansos PENA 2023 yang jumlahnya mencapai Rp 6 Juta.

Pemerintah melalui Kementerian Sosial dikabarkan akan mendistribusikan bantuan kategori bansos PENA 2023 kepada masyarakat penerima PKH di Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Bansos bantuan PENA 2023 ini akan diberikan kepada anggota PKH yang sesuai dengan kategori serta layak diberikan sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Program Pahlawan Ekonomi Nusantara (PENA) ini merupakan satu diantara banyaknya bantuan dari pemerintah melalui Kemensos yang diberikan kepada masyarakat di Kabupaten Sumedang Jawa Barat dan seluruh Indonesia yang memiliki usaha.

Bansos baru dari Kemensos ini tentunya akan diberikan keapada masyarakat yang termasuk dalam ketegori KPM yang telah tercatat di DTKS.

Bukan hanya terdaftar, KPM yang menerima bansos ini telah berstatus sebagai penerima PKH dari Kemensos.

Baca Juga: Manfaat Semangka Untuk Kesuburan Pria dan Wanita, Simak Untuk Kebahagiaan Pasanganmu

Lantas, Siapa sajakah penerima bansos PENA 2023 bagi KPM PKH di Kabupaten Sumedang Jawa Barat?

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x