LAMPUNG POTENSIAL, 12 Peluang Usaha di Provinsi Lampung Ini Bisa Untung Jutaan Rupiah, Yuk Intip Apa Saja?

- 31 Januari 2023, 18:19 WIB
Ilustrasi Peluang Usaha di Provinsi Lampung 2023
Ilustrasi Peluang Usaha di Provinsi Lampung 2023 // Dok PRMN

CilacapUpdate.com - Simak yuk deretan peluang usaha di Provinsi Lampung tahun 2023 yang masih jarang dieksekusi sehingga masih sangat terbuka lebar peluang untuk cuan.

Mencari peluang usaha di Provinsi Lampung sebenarnya susah-susah gampang karena semakin banyak pilihan maka untuk menentukan mana yang akan dieksekusi semakin membingungkan.

Untuk itu, kami akan membantu kamu menyajikan beberapa peluang usaha di Provinsi Lampung yang masih jarang dieksekusi. Mencari persaingan yang sedikit merupakan salah satu strategi agar kita lebih banyak mendapatkan pelanggan.

Dibalik pesatnya perkembangan seluruh bidang diatas seperti industri, wisata, pendidikan dan lainnya, memunculkan banyak peluang peluang usaha di Provinsi Lampung tahun 2023.

Hal ini sebenarnya sejalan dengan semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat mengenai kebutuhan pokoknya dan bagi para pengusaha sangat cocok untuk mencari peluang usaha di Provinsi Lampung yang terbuka lebar ini.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini merupakan deretan peluang usaha di Provinsi Lampung tahun 2023 yang masih sedikit persaingannya.

1. Bisnis kue basah

Peluang usaha di Provinsi Lampung 2023 sitem rumahan yang laris pertama adalah bisnis kue basah. Kue basah rata-rata dijual pada waktu pagi hari, namun selama masa pandemi, aktivitas ke pasar tidak sesering dulu.

Dengan adanya bisnis digital saat ini, membuat penjualan kue basah sedikit berbeda. Kini, kamu bisa menjual kue basah melalui aplikasi pesan antar atau menggunakan media sosial.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x