JARANG YANG TAU! Pinjaman KUR BRI 2023 Sudah Buka Loh, Yuk Cek Jadwal dan Syarat Daftar Offline Maupun Online

- 28 Januari 2023, 14:50 WIB
ilustrasi pinjaman KUR BRI 2023
ilustrasi pinjaman KUR BRI 2023 /pixabay

CilacapUpdate.com - Simak yuk informasi pinjaman KUR BRI 2023 apakah sudah dibuka atau belum? Berikut ini merupakan info jadwal serta syarat daftar offline maupun online.

Informasi jadwa pinjaman KUR BRI 2023 merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh para pelaku usaha kecil dan menengah yang menggantungkan modalnya dengan dana ini.

Saat ini tahun 2023 pinjaman KUR BRIternyata telah dibuka dan kembali diperuntukan kepada pelaku usaha UMKM.

Adapun informasi selengkapnya perihal jadwal pembukaan dan syarat pinjaman KUR BRI 2023 baik offline maupun online akan kami sajikan dibawah ini.

Dapatkan pinjaman bagi pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) hingga 50 juta tanpa jaminan dengan bunga yang rendah.

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (Persero) atau BRI menyediakan berbagai jenis produk pinjaman, seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR), Ceria, hingga Kredit Umum Pedesaan (Kupedes).

KUR BRI 2023 merupakan salah satu pinjaman yang paling diburu oleh para pelaku UMKM di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Selain memiliki syarat yang mudah, KUR BRI juga menawarkan bunga rendah yaitu 6 persen per tahun atau 0.27 persen dan bisa digunakan untuk kredit investasi (KI) maupun kredit modal kerja (KMK).

Dikutip dari laman resmi BRI, hingga akhir Januari 2023 ini, pinjaman KUR BRI 2023 masih belum tetap dibuka untuk para pelaku usaha.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x