Kuliner Kota Hujan! Ini 17 Lokasi Penjual Bakso Enak di Bogor, Harga Terjangkau Favorit Warga JABAR, Mau?

- 28 Januari 2023, 00:13 WIB
Ilustrasi Bakso. Kuliner Kota Hujan! Ini 17 Lokasi Penjual Bakso Enak di Bogor, Harga Terjangkau Favorit Warga JABAR, Mau?/Tangkapan Layar/Instagram @baksoaanjkt/
Ilustrasi Bakso. Kuliner Kota Hujan! Ini 17 Lokasi Penjual Bakso Enak di Bogor, Harga Terjangkau Favorit Warga JABAR, Mau?/Tangkapan Layar/Instagram @baksoaanjkt/ /

CilacapUpdate.com - Berikut ini 17 lokasi penjual bakso enak di Bogor, Jawa Barat dengan harga yang cukup terjangkau, aroma segar dan nikmatnya nagih.

Bakso merupakan masakan Indonesia dengan bahan baku utama daging yang selalu digandrungi oleh masyarakat Indonesia, khususnya warga Bogor, Jawa Barat.

Bentuknya bulat dan enak, kuahnya yang bening disajikan dengan mie kuning pastinya bikin nagih dan lidah mulai bergoyang.

Baca Juga: NTB KULINER! Ini 10 Lokasi Penjual Bakso Enak di Mandalika, Harga Terjangkau Favorit Warga Lombok, Mau?

Bogor, Jawa Barat sebagai kota pecinta kuliner tidak hanya menawarkan kuliner khasnya yang terkenal, tetapi juga banyak warung bakso yang enak dan gurih.

Dilansir CilacapUpdate dari beragam sumber, Berikut 17 lokasi penjual bakso enak dan melegenda di Bogor, Jawa Barat:

1. Bakso Gulung Bragi

Bakso Gulung Bragi berlokasi di Jl. Palayu Raya No.15, RT.03/RW.07, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152.

2. Bakso Gulung Nonongan

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x