Nilai Impor Tembakau Terbesar Provinsi Jawa Barat di Tahun 2022 Menurut BPS, Cek Bulan Apa Nih yang Tertinggi?

- 10 Desember 2022, 00:10 WIB
Ilustrasi petani tembakau. Nilai Impor Tembakau Terbesar Provinsi Jawa Barat di Tahun 2022 Menurut BPS, Cek Bulan Apa Nih yang Tertinggi?
Ilustrasi petani tembakau. Nilai Impor Tembakau Terbesar Provinsi Jawa Barat di Tahun 2022 Menurut BPS, Cek Bulan Apa Nih yang Tertinggi? /Rifqi Danwanus/KABAR LUMAJANG

CilacapUpdate.com - Berikut daftar nilai impor tembakau terbesar Provinsi Jawa Barat tahun 2022 yang diambil berdasarkan data dari BPS.

Daftar nilai impor tembakau terbesar di Provinsi Jawa Barat tahun 2022 ini dapat dijadikan sebagai rekomendasi untuk dijadikan sebagai bahan evaluasi dan telah dirilis oleh BPS 2022.

Data ini diambil dari hasil terbaru BPS 2022, dan berikut ini daftar nilai impor tembakau terbesar di Provinsi Jawa Barat tahun 2022.

Baca Juga: Nilai Impor Daging Hewan Provinsi Jawa Barat Menurut Data BPS, Cek Berapa Ribu Dolar yang di Keluarkan?

Baca Juga: Daftar Nilai Impor Susu, Mentega dan Telur di Jawa Barat Menurut Data BPS, Cek Berapa Ribu Dolar yang Keluar?

Data berbasis statistik atau BPS merupakan salah satu wadah untuk mengetahui angka pengeluaran nilai impor di setiap wilayah.

Ini sudah menjadi salah satu tolak ukur pencapaian Standar Nasional dalam rangka mengevaluasi data yang masih dibawah rata-rata.

Sebagaimana dikutip CilacapUpdate.com dari laman resmi BPS Jawa Barat, inilah daftar nilai impor tembakau terbesar Provinsi Jawa Barat tahun 2022, dilihat berdasarkan nilai impor menurut golongan.

Daftar Nilai Impor Tembakau Terbesar Setiap Bulan di Provinsi Jawa Barat Tahun 2022

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: BPS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x