Cara Cek Bansos Set Top Box STB 2022, Mudah dan Gratis via Online Lewat HP, Dari Aplikasi dan cekbantuanstb?

- 3 Desember 2022, 16:55 WIB
Cara Cek Bansos Set Top Box STB 2022, Mudah dan Gratis via Online Lewat HP, Dari Aplikasi dan cekbantuanstb?/Tangkapan Layar/cekbantuanstb.kominfo.go.id
Cara Cek Bansos Set Top Box STB 2022, Mudah dan Gratis via Online Lewat HP, Dari Aplikasi dan cekbantuanstb?/Tangkapan Layar/cekbantuanstb.kominfo.go.id /

CilacapUpdate.com - Berikut ini cara cek bansos set top box STB gratis 2022, bisa online lewat hp kamu loh. Simak ulasan in sampai akhir ya Sobat CU (CilacapUpdate).

Informasi cara cek bansos set top box STB gratis 2022 belakangan ini banyak dicari oleh masyarakat.

Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) diketahui membagikan set top box gratis kepada Rumah Tangga Miskin (RTM) dalam rangka peralihan televisi analog ke digital.

Baca Juga: MUDAH! Cara Cek Bansos Kemensos go.id Login di Jawa Barat 2022, Nama Kamu Terdaftar?

Salah satu cara untuk mendapatkan dekoder gratis adalah dengan mendaftar sebagai penerima dekoder melalui aplikasi Social Assistance Check.

Bagi yang belum tahu cara daftar menjadi penerima set top box atau STB gratis melalui aplikasi cek bansos set top box, artikel ini akan mengulasnya secara lengkap.

Namun sebelum mendaftar, pastikan Anda memenuhi persyaratan untuk menjadi penerima bantuan STB Kominfo.

Apa saja syarat tersebut? Dikutip CIlacapUpdate dari laman resmi cekbantuanstb.kominfo.go.id, berikut cara cek bansos set top box STB 2022 gratis:

1. Tercatat sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) dibuktikan dengan kepemilikan NIK KTP.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: cekbantuanstb.kominfo.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x