MUDAH! Cara Cek Bansos Kemensos go.id Login di Jawa Barat 2022, Nama Kamu Terdaftar?

- 3 Desember 2022, 16:23 WIB
MUDAH! Cara Cek Bansos Kemensos go.id Login di Jawa Barat 2022, Nama Kamu Terdaftar?/Tangkapan Layar/solidaritas.jabarprov.go.id
MUDAH! Cara Cek Bansos Kemensos go.id Login di Jawa Barat 2022, Nama Kamu Terdaftar?/Tangkapan Layar/solidaritas.jabarprov.go.id /

CilacapUpdate.com - Berikut ini cara cek nama penerima bansos Kemensos Jawa Barat 2022h bisa dari HP kamu loh, bagaimana caranya? simak ulasan ini sampai akhir ya sobat CU (CilacapUpdate).

Bantuan Sosial (bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) akan disalurkan pada akhir tahun 2022.

Bansos PKH dan BPNT 2022 akan disalurkan kepada masyarakat Indonesia yang namanya tercatat dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Baca Juga: SIMPEL! Cara Cek Nama Penerima Bansos Kemensos di Cilacap Jawa Tengah 2022, via Online Dari HP Kamu?

Untuk mengecek Nama Penerima bansos Jawa Barat Tahun 2022 dapat dilakukan secara online melalui link solidaritas.jabarprov.go.id.

Link ini merupakan halaman resmi DTKS Jawa Barat 2022 untuk mengetahui status penerimaan Bansos Kemensos 2022 termasuk PKH dan BPNT.

Cara Cek Nama Penerima Bansos Jateng 2022 Online sangat mudah hanya dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Dikutip dari laman resmi solidaritas.jabarprov.go.id, berikut ikuti langkah-langkah ini untuk cek nama penerima bansos Jawa Barat 2022:

1. Buka link solidaritas.jabarprov.go.id lewat browser HP.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: solidaritas.jabarprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x