Daftar Pinjol Legal Tenor Panjang Cepat Cair Bunga Rendah Cek Disini Terdaftar OJK, Dijamin Aman!

- 31 Oktober 2022, 17:35 WIB
Ilustrasi : daftar pinjaman online atau Pinjol yang cepat cair dengan bunga rendah, aman karena terdaftar di OJK.
Ilustrasi : daftar pinjaman online atau Pinjol yang cepat cair dengan bunga rendah, aman karena terdaftar di OJK. /pexels / Karolina Grabowska

CilacapUpdate.com - Artikel berikut ini menjelaskan daftar pinjaman online atau Pinjol Legal Tenor Panjang Cepat Cair Bunga Rendah Cek Disini Terdaftar OJK, Dijamin Aman!.

Bagi yang ingin meminjam uang melalui pinjol atau pinjaman online dengan aman, bunga rendah dan cepat cair, masyarakat harus selektif.

Karena Pinjol yang cepat cair dengan bunga rendah, bisa saja tidak aman karena tidak terdaftar di OJK.

Oleh karena itu, meminjam uang dari aplikasi pinjol haruslah yang terdaftar di OJK. Hal ini penting supaya risiko untuk tertipu atau mengalami kerugian bisa diminimalisir.

Berikut ini adalah rekomendasikan aplikasi pinjol dengan bunga rendah, dan yang pasti semuanya legal, tercatat dan terdaftar di OJK.

Baca Juga: LINK Download Buku Panduan Pendaftaran PPPK Guru Pada SSCASN BKN Tahun 2022 Klik Situs sscasn.bkn.go.id Disini

1. Julo

Aplikasi Julo berdiri satu tahun lebih awal dibanding Indodana yaitu pada 2016. Julo menawarkan pinjaman online dengan periode cicilan hingga 9 bulan dengan maksimum dana pinjaman sebesar Rp 15 juta dan minimum Rp 500 ribu.

Julo juga memiliki penawaran menarik lainnya yaitu cashback saat bayar cicilan hingga undian berhadiah tiap bulannya. Selain sebagai aplikasi pinjam uang online, Julo juga menyediakan fitur-fitur dompet dan pembayaran digital.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x