Bekas Warung Bakso di Majenang Cilacap Digusur, Diduga Jadi Tempat Mesum hingga Sarang Kejahatan!

- 23 Juni 2024, 23:05 WIB
Miris! Bekas Warung Bakso Berubah Jadi Tempat Kejahatan dan Mesum, Akhirnya Digusur!
Miris! Bekas Warung Bakso Berubah Jadi Tempat Kejahatan dan Mesum, Akhirnya Digusur! /Humas Polresta Cilacap

CilacapUpdate.com – Polsek Majenang bersama perangkat desa dan warga Desa Bener melaksanakan kerja bakti di Dusun Cirangkong, Desa Bener, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk menggusur bekas warung bakso milik almarhum Bapak Darus, yang diduga sering digunakan sebagai tempat persembunyian pelaku kejahatan jalanan dan perbuatan mesum.

Kerja bakti ini berlangsung dengan semangat gotong royong dari warga setempat. Kanit Samapta Polsek Majenang, Iptu Wasro, memimpin langsung penggusuran tersebut, berkoordinasi dengan perangkat desa dan masyarakat.

Bekas warung bakso yang sudah lama ditinggalkan ini menjadi perhatian warga karena sering kali dijadikan tempat berkumpul bagi orang-orang yang diduga terlibat dalam tindakan kriminal dan perbuatan mesum.

“Kami menerima banyak laporan dari warga mengenai aktivitas mencurigakan di bekas warung ini. Setelah dilakukan penyelidikan, kami memutuskan untuk mengambil tindakan tegas demi menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Bener,” ujar Kasi Humas Polresta Cilacap, Ipda Galih Soecahyo, saat dimintai keterangan pada Minggu, 23 Juni 2024.

Baca Juga: Pilih Paket Smartfren Unlimited Nonstop, Nikmati Total Kuota 2X Lebih Besar

Ipda Galih juga menambahkan bahwa kerja bakti ini tidak hanya bertujuan untuk membersihkan lingkungan, tetapi juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga.

"Kami berharap ke depannya tidak ada lagi tempat-tempat yang bisa dimanfaatkan untuk tindakan negatif," tambahnya.

Warga yang turut serta dalam kerja bakti ini merasa lega dan mendukung penuh langkah-langkah yang diambil oleh pihak kepolisian dan perangkat desa.

Dengan selesainya penggusuran ini, diharapkan tidak ada lagi tempat yang bisa dijadikan sarang kejahatan di wilayah Desa Bener, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub