Pencarian Dilakukan: Pelajar Adipala Hilang Terseret Ombak Saat Berenang di Pantai Bunton, Cilacap

- 15 Juni 2024, 05:49 WIB
Tim siaga Basarnas Cilacap melakukan pencarian pada seorang pelajar yang tenggelam di Pantai Bunton, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap pada Jumat (14/06) kemarin.
Tim siaga Basarnas Cilacap melakukan pencarian pada seorang pelajar yang tenggelam di Pantai Bunton, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap pada Jumat (14/06) kemarin. /

CilacapUpdate.com - Tim siaga Basarnas Cilacap menerima laporan tentang seorang pelajar yang tenggelam di Pantai Bunton, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap pada Jumat (14/06) kemarin.

M. Abdullah, Kepala Kantor SAR Cilacap, menyampaikan bahwa informasi tersebut diterima dari Potensi SAR Cilacap Rescue pada Jumat sore.

Berdasarkan laporan, sekitar pukul 15.45 WIB, seorang pelajar bernama Dimas (15) sedang berenang di Pantai Bunton ketika terseret arus akibat ombak yang cukup tinggi.

Baca Juga: 16.000 Baby Lobster Senilai Rp1,6 Miliar dari Cilacap Gagal Diselundupkan

Menindaklanjuti laporan tersebut, satu tim penyelamat dari Kantor SAR Cilacap segera diberangkatkan ke lokasi untuk melakukan pencarian bersama Tim SAR gabungan.

Korban diketahui bernama Dimas Riski Aditya (15), seorang pelajar asal Karanganyar Panjad, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap.

Untuk pencarian, tim SAR menggunakan berbagai peralatan, termasuk Rescue Car Type II, Rescue Car Carrier, Motor Trail, Set Perlengkapan Posko, Set Perlengkapan Medis, Drone Thermal UAV, Aqua Eye, LCR, Alat Komunikasi, dan Alat Pendukung SAR di air.***

 

Editor: Muhammad Nasrulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub