Kepala Kantor Imigrasi Cilacap Pimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Manajerial

- 11 Juni 2024, 09:13 WIB
Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Hasanin pimpin pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan manajerial di lingkungan Kantor Imigrasi Cilacap. 
Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Hasanin pimpin pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan manajerial di lingkungan Kantor Imigrasi Cilacap.  /

CilacapUpdate.com– Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Hasanin pimpin pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan manajerial di lingkungan Kantor Imigrasi Cilacap. 

Pejabat yang dilantik yakni Yugo Prakoso sebagai Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian menggantikan Frans Parlindungan Simarmata dan Sriyanto sebagai Kepala Subseksi Izin Tinggal Keimigrasian menggantikan Dinnu Insan Wardiansyah. 

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap membacakan sumpah jabatan dan diikuti oleh pejabat yang dilantik. 

Pengambilan sumpah disaksikan Heryanu selaku Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian dan Agung Nugroho selaku Kepala Subbagian Tata Usaha. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Imigrasi, pejabat struktural, dan perwakilan pegawai.  

Baca Juga: Layanan Paspor Cepat di Kebumen! 2 Hari Buka, Kancil Ngapak Imigrasi Cilacap Dipenuhi 120 Pemohon!

Selesai melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Kepala Kantor Imigrasi Cilacap mengucapkan selamat dan memberikan pesan kepada pejabat yang dilantik agar segera bergabung dan menyesuaikan dengan rekan-rekan yang lainnya. 

“Selamat bergabung di Kantor Imigrasi Cilacap, segera menyesuaikan dengan rekan-rekan yang lain. Saya harap kalian bisa bekerja sama dengan baik”, ujar Hasanin. 

Setelah dilantik, pejabat baru berkenalan dengan seluruh pegawai dan segera bergabung ke seksi masing-masing. Pergantian pegawai diharapkan dapat membawa perubahan bagi Kantor Imigrasi Cilacap.***

Editor: Lutfi Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub