Lukai 2 Orang, Polresta Cilacap Terus Kejar Kawanan Perampok Bersenjata

- 27 Maret 2023, 23:43 WIB
Tangkapan layar rekaman video yang beredar melalui media sosial terkait dengan aksi kawanan perampok bersenjata mirip pistol di Desa Kaliwungu, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Senin (27/3/2023) siang. ANTARA/Sumarwoto
Tangkapan layar rekaman video yang beredar melalui media sosial terkait dengan aksi kawanan perampok bersenjata mirip pistol di Desa Kaliwungu, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Senin (27/3/2023) siang. ANTARA/Sumarwoto /

CilacapUpdate.com - Petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Cilacap melakukan penyelidikan serta pengejaran terhadap kawanan perampok bersenjata mirip pistol yang beraksi di Desa Kaliwungu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Senin 27 Maret 2023 siang.

"Betul, ada kejadian perampokan tadi siang (27/3). Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang diduga berjumlah tiga orang," kata Kepala Satreskrim Polresta Cilacap Komisaris Polisi Guntar Arif Setiyoko saat dihubungi dari Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Senin malam.

Menurut dia, Unit Reskrim di seluruh kepolisian sektor (polsek) beserta Unit Resmob Satreskrim telah disebar untuk mendeteksi keberadaan kawanan perampok itu.

Baca Juga: Inovasi Digitalisasi Sistem Pelayanan, Imigrasi Gandeng Australia di Bidang Keimigrasian

Berdasarkan hasil deteksi sementara, kata dia, ada kemungkinan kawanan perampok tersebut kabur ke wilayah Jawa Barat.

Kendati demikian, pihaknya belum berkoordinasi dengan Kepolisian Daerah Jawa Barat khususnya Polres Pangandaran, Polres Ciamis, dan Polres Banjar yang berbatasan dengan Polresta Cilacap.

"Kami masih fokuskan pencarian di wilayah Cilacap dahulu," tegas Kompol Guntar.

Sementara itu, dalam rekaman video berdurasi 2 menit 50 detik yang beredar melalui media sosial terlihat adanya aksi perampokan oleh tiga orang dengan mengendarai dua sepeda motor.

Dalam video tersebut, juga terlihat kawanan perampok itu menganiaya korban. Bahkan, salah seorang pelaku diduga menembak kaki korban dengan senjata mirip pistol yang dibawanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh

Sumber: ANTARA


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x