Meresahkan, Puluhan Pemuda di Donan yang Hendak Perang Sarung Diamankan Warga dan Polresta Cilacap

- 26 Maret 2023, 05:20 WIB
Puluhan remaja tanggung di Kabupaten Cilacap Jawa Tengah diamankan Polresta Cilacap setelah menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.
Puluhan remaja tanggung di Kabupaten Cilacap Jawa Tengah diamankan Polresta Cilacap setelah menimbulkan keresahan di tengah masyarakat. /Dok Polresta Cilacap

 

CilacapUpdate.com - Puluhan remaja tanggung di Kabupaten Cilacap Jawa Tengah diamankan Polresta Cilacap setelah menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.

Sekelompok remaja tersebut diduga hendak melakukan perang sarung di malam hari, atau tepatnta Jumat 24 Maret 2023, sekitar pukul 23.50 WIB.

Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto, mrngatakan, tidak kurang dari 21 remaja ini berhasil diamankan jajaran Polsek Cilacap Cilacap Tengah bersama Pokdar Kelurahan Donan Kecamatan Cilacap Tengah.

Baca Juga: Mudah dan Tidak RIbet, Simak 3 Tips dan Trik Download Audio MP3 dari YouTube

Pokdar setempat langsung mengamankan para remaja setelah mendapatkan informasi adanya dugaan aksi tak terpuji para remaja tersebut di bulan Ramadan ini, untuk kemudian dibawa ke Mapolsek Cilacap Tengah. 

"Ya benar, semalam kami amankan sekelompok remaja yang diduga akan perang sarung, ada 21 remaja yang kami amankan," ujar Gatot Sabtu 25 Maret 2023.

Gatot mengatakan para remaja itu sudah menyiapkan berbagai benda yang akan digunakan dalam perang sarung. 

"Perang sarung ini rawan menimbulkan korban karena di ujung sarungnya itu biasanya dimasukkan atau diikatkan batu kecil," ujar gatot.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah